Salam Sukses.
Perkenalkan nama saya Bunga Permatasari, saat ini saya sedang menempuh pendidikan Pascasarjana Magister Ilmu Hukum di Universitas Jambi.
Awal perkenalan saya dengan oriflame ketika aku masih duduk dibangku SMA, saat itu aku hanya sebagai seorang user oriflame, dan belum berfikir untuk join dibisnis ini. Tepat Maret 2013 saya memutuskan untuk bergabung dengan oriflame. Alasan pertama aku bergabung adalah karena tertarik dengan promo yang ditawarkan untuk member baru. yaitu Free Pendaftaran 49.900 setelah order pertamakali Rp 200.000,- dan langsung free dompet cantik oriflame warna merah yang merupakan warna favorit aku. Plus total bonus loyalty sebesar Rp 2.300.000,- ini buat mupeng banget. Dan Alhamdulillah di promo ini aku sukses dapat dompet, dan di bulan april nanti dapat free lipstik. alasan kedua kenapa aku bergabung adalah aku lihat peluang kedepan dari bisnis ini. Sukses plannya luar biasa banget. Selain itu, karena aku berfikir bisnis ini bisa dapat mempermudah aku dalam mengumpulkan biaya untuk kuliah.Temen ku, baru 3 bulan join, posisinya sudah di Level SM dan penghasilannya 4-7 juta perbulan. Dan ini memotivasi aku banget untuk bisa ikut sukses seperti dia. Jujur aja, aku bukanlah orang yang tertarik untuk bekerja di kantoran, cos pastinya bakalan mengganggu waktu kuliah aku. Dan oriflame adalah bisnis yang fleksibel menurut aku.kita bisa menjalankannya kapan dan dimana saja.Dan itu sudah aku rasakan. Bisnis oriflame ini adalah bisnis yang simple jika kita serius untuk menjalankannya. Dan yakinlah bahwa bersama oriflame kita sanggup untuk mewujudkan segala impian kita.Dan impian ku adalah bisa jalan-jalan keluar negeri secara gratis, dan membahagiakan orangtua. Apa mimpi mu? mari kita bersama-sama melangkah ke tangga kesuksesan. Yang tertarik buat sukses bersama YM aku ya shinzui_hanapies@yahoo.com

Tidak ada komentar:
Posting Komentar